add url

Kedatangan Samuel Eto'o Bukan Alasan Saya Pergi

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Primer Inggris dengan skuat paling baik, apalagi setelah Samuel Eto’o direkrut dalam bursa transfer. Namun, hal tersebut bukanlah alasan Romelu Lukaku untuk bersedia dipinjamkan ke Everton.

Bomber asal Belgia ini dipinjamkan oleh Chelsea ke Goodison Park dalam hari penutupan jendela transfer. Ini mengulangi hal yang sama di musim
lalu ketika Lukaku dipinjamkan selama semusim di West Bromwich Albion.

“Saya punya beberapa keraguan tentang jumlah menit bermain yang akan saya dapatkan. Dalam usia seperti saya ini, saya harus benar-benar banyak bermain. Kedatangan Samuel Eto’o sama sekali tak ada hubungannya dengan itu,” ujar Lukaku.

“Jose Mourinho berbicara kepada saya tentang ini. Memang lebih baik seperti sekarang ini. Saya senang jika pelatih bersikap jujur. Dia adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui. Kamipun setuju bahwa peminjaman [ke Everton] adalah solusi terbaik,” tambah striker berusia 20 tahun ini.


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...