add url

Inilah Alasan Mesut Ozil Pindah ke Arsenal

Mesut Ozil membeberkan alasannya sehingga dirinya memilih untuk bergabung dengan Arsenal. Tak lain tak bukan karena ia ingin berkembang di bawah asuhan manajer Arsene Wenger.

Seperti yang diketahui, Ozil ditransfer dari Real Madrid seharga €47 juta pada hari penutupan bursa transfer musim panas setelah raksasa Spanyol
itu merampungkan transfer Gareth Bale dari Tottenham. 

“Saya memilih Arsenal karena mereka adalah salah satu klub besar di Inggris. Juga karena Wenger, yang merupakan manajer kelas dunia. Dia telah mendemonstrasikan keahliannya selama bertahun-tahun,” ujar Ozil di laman resmi The Gunners.

“Banyak pemain telah berkembang karena bimbingannya dan itulah mengapa saya memilih Arsenal. Saya ingin lebih berkembang. Manajer telah memberikan saya kepercayaan. Saya ingin menunjukkan potensi saya dan ingin bersenang-senang di lapangan.”

“Saya berbicara banyak kepada manajer di telepon dan dia menjelaskan visi dan ide-idenya tentang saya. Hal tersebut membuat saya yakin dan itulah mengapa saya sekarang berada di Arsenal,” imbuh playmaker asal Jerman ini.


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...