add url

Nani Tanda Tangani Kontrak Hingga 2018

Manajemen Manchester United mengumumkan, winger asal Portugal Nani telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

Seperti dilansir Majalah Goal secara eksklusif pada Juli lalu mewartakan pemain berusia 26 tahun ini akan menandatangani perpanjangan kontrak usai berbicara dengan manajer David Moyes. Sebelum membubuhkan tanda tangan, kontrak Nani bersama United masih
tersisa satu tahun.

“Saya merasa senang Nani telah memperbaharui kontraknya untuk lima tahun ke depan. Dia punya kemampuan hebat, dan pengalaman banyak di usianya yang ke-26 tahun,” ujar Moyes dilansir laman resmi klub.

“Saya terkesan dengan pendekatannya di latihan, dan menatap kerja sama dengan dia di musim-musim mendatang.”

Kontrak baru itu akan membuat Nani bertahan di Old Trafford hingga 2018, dan ia pun memberikan sanjungan kepada Moyes.

“Bermain bersama United merupakan pengalaman fantastis bagi saya. Ketika saya datang pertama kali, saya tak membayangkan kesuksesan yang kami raih,” kata Nani.

“Berlatih tiap hari bersama pemain-pemain top yang ingin memenangkan trofi tiap tahun menjadi motivasi terbesar saya. Saya sangat senang dengan manajer baru yang telah menaruh kepercayaan kepada saya, dan saya ingin membantu tim bersaing memperebutkan lebih banyak penghargaan.”


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...