add url

Empat Besar, Target Realistis Liverpool

Dietmar Hamann yakin Liverpool bisa mencapai target empat besar di Liga Primer Inggris musim ini setelah mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas ini dan memimpin puncak klasemen sementara EPL.

Pasukan Brendan Rodgers sukses mendaratkan Mamadou Sakho, Tiago Ilori, Victor Moses pada bursa penutupan transfer. Sebelumnya, Liverpool juga baru saja membeli Iago
Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Aly Cissokho. Hamann pun optimistis dengan skuat yang tersedia saat ini.

“Mereka kini punya kesempatan setelah di musim lalu mereka mengawali musim dengan buruk. Kini, mereka berada di puncak klasemen, belum kebobolan satu gol pun. Apalagi jika Luis Suarez kembali tampil, Anda akan menantikan mereka mencetak lebih banyak gol lagi,” ujar Hamann secara eksklusif kepada Goal.

“Jika mereka mampu membuat lini pertahanan mereka serapat mungkin, saya pikir empat besar adalah target yang sangat realistis.”

“Jika mereka terus melanjutkan perkembangan positif ini, maka saya memprediksi Liverpool akan menjadi kompetitor juara Liga Primer selama empat atau lima tahun ke depan,” pungkas pria asal Jerman ini yang membela Liverpool selama periode 1999-2006.


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...