add url

Inikah Penyebab MU Selalu Kalah

Manchester United mengalami kekalahan ketiga di musim ini, setelah di pekan keenam Liga Primer Inggris dikalahkan tamunya, West Brom dengan skor 2-1, Sabtu (28/9).

Kapasitas David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson kembali mendapat sorotan. Mantan pelatih Everton itu mengaku khawatir dengan performa timnya yang mengecewakan di awal musim ini.

Ia juga menandaskan kesulitan memilih pemain utama karena skuat United termasuk cukup besar
dan kemampuan para pemainnya cukup merata.

"Saya khawatir dengan hasil pertandingan di hari ini karena kami tidak bermain dengan baik. Tentu saja kami kecewa karena mengalami kekalahan di kandang sendiri. Ini benar-benar hasil yang buruk dan juga penampilan yang buruk," tukasnya usai laga pada media.

"Namun masih banyak laga yang harus dijalani, kami tidak boleh menyerah dan berusaha lebih baik lagi di laga berikutnya. Masalah lainnya adalah menentukan pemain utama di tiap laga karena kami punya skuat yang cukup besar dengan kemampuan yang hampir merata"

"Saya pikir ini masalah yang menarik karena menunjukkan kekuatan skuat kami sehingga melakukan rotasi adalah hal yang wajar. Saya memang belum bisa menyimpulkan siapa saja yang dinilai terbaik, tapi seiring waktu sudah mulai terlihat siapa saja yang pantas mendapat kesempatan bermain lebih banyak."

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...