add url

Fernando Torres Diusir, Jose Mourinho Salahkan Jan Vertonghen

Chelsea akhirnya menahan imbang Tottenham 1-1 di White Hart Lane, Sabtu (28/90 dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris setelah sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Saat kedudukan sudah imbang 1-1, sekitar sepuluh menit sebelum laga berakhir terjadi insiden yang membuat wasit Mike Dean mengeluarkan kartu kuning kedua alias kartu merah bagi penyerang The Blues, Fernando Torres, setelah terlibat duel udara dengan Jan Vertonghen.


Torres dinilai melakukan pelanggaran berat sehingga membuat Vertonghen tergeletak di lapangan sambil memegangi wajahnya. Kali ini Mourinho tidak memprotes wasit tapi menuduh Vertonghen 'berakting' sehingga terkesan Torres membuat pelanggaran berat.

"Saya pikir ini bukan hasil yang fair. Menurut saya mereka (Spurs) memang lebih baik di babak pertama tapi tak membuat banyak peluang. Di babak kedua, hanya kami yang lebih banyak menekan dan membuat peluang," tukasnya pada BT Sport 1.

"Tim kami sangat kuat dan bisa saja meraih kemenangan kalau saja wasit tidak membuat kekeliruan besar. Saya rasa ini bukan salah wasit, tapi pemain (Vertonghen) yang pura-pura dilanggar yang bersalah, ia membuat kesan kalau Fernando melakukan pelanggaran berat terhadapnya."

"Vertonghen yang sebenarnya bersalah. Ini seharusnya sudah dihukum sewaktu menarik celana pemain Aston Villa di laga sebelumnya dan pantas mendapat kartu merah. Ia ternyata tetap bermain dan berpengaruh besar terhadap hasil laga kali ini. Ini situasi yang konyol dan saya tidak menyukainya."

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...