add url

Liverpool Tolak Dua Kali Tawaran Arsenal Untuk Luis Suarez

Direktur teknis Liverpool Ian Ayre mengonfirmasi bahwa The Reds telah menolak dua tawaran terpisah yang diajukan Arsenal, demi mendapatkan Luis Suarez.

Seperti yang dilaporkan Goal, The Gunners telah melontarkan tawaran resmi sebesar £42 juta untuk memboyong striker timnas Uruguay tersebut, setelah tawaran pertama senilai £35 juta ditolak.

"Tidak ada niat dari kami Liverpool untuk menjual
Luis Suarez. Kami memang menerima dua tawaran terpisah dari Arsenal untuk Suarez, namun menolak keduanya," terang Ayre dalam sebuah konferensi pers di Bangkok, Thailand.

Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengisyaratkan ia akan tetap memainkan Luis Suarez pada lanjutan laga tur pramusim Asia mereka melawan Thailand, tentunya jika kondisi sang pemain fit.

Sementara itu, Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai wajar Arsenal ngotot untuk memburu tanda tangan striker andalan Liverpool, Luis Suarez, dalam bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, The Gunners dikabarkan telah mengajukan penawaran yang setara dengan klausul pembelian Suarez, yaitu £40 juta, yang masih ditolak oleh pihak Anfield.

"Saya tidak memiliki gambaran tentang situasi kontrak Luis Suarez, tetapi saya pikir jika Arsenal memiliki potensi ekonomi untuk melakukan pembelian dan pelatih mereka memutuskan bahwa Luis sempurna untuk mereka, saya pikir wajar mereka mengajukan tawaran," ujar Mourinho kepada Sky Sports News.

Suarez menunjukkan ketajamannya musim lalu dengan mencetak 30 gol untuk Liverpool di semua ajang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...