add url

Ki Sung-Yueng Bertekad Cetak Gol Pertama Untuk Swansea City

Gelandang Swansea City Ki Sung-Yueng mengungkapkan dirinya bertekad untuk mencetak gol pertamanya di Liberty Stadium.

Seperti yang diketahui, pemain tim nasional Korea Selatan tersebut masih belum bisa mencetak gol untuk The Swans, usai bergabung musim panas tahun lalu dari Celtic.

"Saya harus mencetak gol musim ini," ujar Ki kepada WalesOnline. "Itu adalah target saya, karena
di Celtic saya mencetak beberapa gol. Akan sangat luar biasa dapat mencetak gol pertama."

"Saya tidka melihat diri saya telah maksimal, hanya ketika saya memiliki kesempatan, saya ingin melakukan yang terbaik. Ini tidak mudah untuk mencetak gol ketika saya harus bermain lebih ke dalam."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...