add url

Spurs Gaet Nacer Chadli

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Tottenham Hotspur mendapatkan tambahan stok pemain di sektor sayap untuk musim mendatang. Mereka baru saja resmi menggaet Nacer Chadli dari klub Belanda, FC Twente.

Sky Sports melaporkan bahwa Spurs harus mengeluarkan uang sebesar tujuh juta poundsterling untuk memboyong Chadli ke White Hart Lane.

Spurs tak menyebutkan berapa durasi kontrak yang mereka berikan kepada Chadli. Mereka hanya menjelaskan bahwa winger berusia 23 tahun itu telah mencapai kesepakatan pribadi dan menjalani tes medis.

Chadli saat ini sudah berlatih bersama Spurs, yang tengah menjalani tur pramusim ke Hong Kong. Dia bisa saja dimainkan di laga uji coba kontra South China, Sabtu (27/7/2013).


Chadli adalah pemain kedua yang direkrut Spurs pada musim panas ini. Sebelumnya, The Lilywhites lebih dulu mendatangkan gelandang timnas Brasil, Paulinho.

Sebelum bergabung dengan Spurs, Chadli tiga musim berseragam Twente. Dia tampil di 106 pertandingan dan mengemas 31 gol.

Di level internasional, Chadli sempat membela Maroko di pertandingan non-kompetitif. Dia kemudian memutuskan untuk bermain di bawah bendera Belgia dan hingga kini telah mengoleksi 14 caps.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...