add url

Nani Mungkin Bertahan di MU Musim Depan

Dengan kontrak yang tinggal bersisa satu musim, Nani kencang dikabarkan akan segera pergi dari Manchester United. Soal masa depannya, winger Portugal itu masih membuka peluang bertahan di Old Trafford.

Masa depan Nani di Old Trafford jadi spekulasi panas dalam sekitar enam bulan terakhir. Beberapa klub bahkan sudah mengajukan penawaran, termasuk Galatasaray yang sudah menyodorkan uang tujuh juta euro, namun ditapik The Red Devils.

Karena kontraknya tinggal tersisa setahun dan tak ada indikasi dapat perpanjangan, Nani diyakini akan hengkang di musim panas ini. Tapi dia sendiri ternyata belum bisa memutuskan soal hal tersebut, dan malah membuka peluang bertahan di Old Trafford sampai kontraknya benar-benar kelar.

"Masa depan saya? Belum ada yang pasti. Saya tenang. Saya memiliki segalanya di tangan saya. Saya tidak bilang kalau saya tidak akan berlanjut di Manchester United. Saya akan berpikir apa yang
terbaik buat saya," sahut Nani seperti diberitakan Skysports.

Beberapa waktu lalu Nani sempat menyatakan kalau dirinya memang ingin merasakan pengalaman baru. Namun dia memastikan kalau masa depannya tidak termasuk bermain di Liga Portugal.

"Saya menaruh hormat pada klub-klub Portugal, terutama Sporting Lisbon dan juga Benfica serta Porto, tapi saya tidak berpikir itu bisa dilakukan. Saya pikir saat ini level saya berbeda," tuntasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...