add url

Demi Chelsea, Mourinho Akan Tolak Tawaran dari MU Sekalipun

Jose Mourinho menyebut Chelsea adalah satu-satunya klub Inggris yang ingin ia tangani. Seandainya ia sempat ditawari untuk membesut Manchester United sekalipun, Mourinho bakal menolak.

Mourinho kini telah kembali ke Chelsea. Ini merupakan periode keduanya di Stamford Bridge, setelah yang pertama pada kurun waktu 2004-2007 lalu.

Sebelumnya, Mourinho pernah disebut-sebut akan menjadi manajer MU ketika Sir Alex Ferguson pensiun. Tetapi setelah Fergie akhirnya benar-benar mundur, 'Setan Merah' justru menunjuk David Moyes sebagai pengganti.

Mourinho sendiri bersikeras bahwa itu bukan masalah karena Chelsea adalah
satu-satunya klub Inggris yang ada di dalam benaknya.

"Sejak berbulan-bulan lalu aku sudah tahu Ferguson akan pensiun," klaim Mourinho di Telegraph.

"Dan aku gembira dengan kepercayaannya (yang ia beri kepadaku) karena itu adalah berita besar untuk seluruh dunia--aku bisa bayangkan cuma lingkaran kecil di sekelilingnya saja yang tahu. Dan aku punya tanggung jawab besar karena mengetahuinya."

"Aku adalah salah seorang yang tahu. Dan kenapa aku tahu itu? Karena kami adalah teman. Jadi jika aku adalah temannya yang tahu ia akan pensiun, ia akan selalu jadi temanku mengetahui bahwa klub yang ingin aku latih di Inggris adalah Chelsea. Tentu saja aku memberitahunya tentang hal itu."

"Aku akan menolak semua pekerjaan di dunia ini. Pekerjaan Man United, semuanya. Untuk Chelsea aku akan tolak seluruh pekerjaan di dunia ini," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...