add url

Ditaksir Barca, Torres Setia Chelsea

Fernando Torres merasa tersanjung dirinya dikait-kaitkan dengan Barcelona di bursa transfer ini. Namun Torres memilih tetap di Chelsea dan membuktikan kemampuannya pada Jose Mourinho.

Kedatangan Mourinho ke Chelsea membuat masa depan Torres mulai dispekulasikan. Ia bersama Demba Ba dinilai tak akan masuk skema permainan Mourinho musim depan.

Apalagi Mourinho tengah getol-getolnya mengejar
Edinson Cavani dan Hulk plus Chelsea baru saja membeli Andre Schuerrle. Sudah barang tentu persaingan di lini depan The Blues kian sengit musim depan.

Maka wajar jika Torres yang belum jua menunjukkan penampilan terbaiknya pasca dibeli dengan banderol 50 juta poundsterling -- mulai disebut akan mencari peluang main lebih besar di klub lain terkait adanya Piala Dunia tahun 2014.

Atletico Madrid yang pertama dikaitkan dengan striker 29 tahun itu dan kini giliran Barca yang butuh pemain untuk menggantikan David Villa yang performanya mulai menurun.

Menyoal isu itu, Torres yang kini tengah bersama timnas Spanyol untuk Piala Konfederasi, mengaku senang jika ia benar ditaksir oleh Barca. Tapi sayangnya ayah dua anak itu memilih fokus pada kariernya di Chelsea dan berusahan memikat Mourinho musim depan.

"Menyenangkan rasanya jika ada klub seperti itu (Barcelona) tertarik, tapi saya ingin tetap bertahan dan baru berbicara kepada Mourinho," ujar Torres di Soccernet.

"Saya ingin bertahan di Chelsea. Saya punya kontrak di sini, saya ingin bermain di posisi terbaik saya dan saya pikir tidak ada tempat yang lebih baik (dibanding Chelsea). Mourinho sudah memenangi lebih banyak trofi daripada kami semua. Ini adalah tantangan baru dan saya tak sabar menantikannya," demikian dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...