add url

Shinji Kagawa Belum Tunjukkan Seluruh Potensinya

Manajer Manchester United David Moyes menyebut Shinji Kagawa belum tampil meyakinkan sehingga ia belum berani menempatkan gelandang asal Jepang itu sebagai pemain inti.

Moyes mengatakan hal tersebut usai melihat performa Kagawa saat United mengalahkan Liverpool 1-0 di Piala Liga, Kamis (26/9) dini hari WIB. Kemenangan itu membawa United lolos ke babak keempat dan akan berhadapan dengan Norwich City.


“Dia bermain baik, namun saya pikir dia harusnya bisa tampil lebih baik. Ada beberapa hal darinya yang membuat saya puas, tetapi yang lainnya butuh peningkatan darinya. Secara keseluruhan, dia masih dalam proses ke bentuk terbaiknya,” ungkap Moyes.

“Ada banyak pendapat tentangnya )yang jarang mendapat kesempatan bermain). Tetapi saya rasa semua orang yang melihatnya bermain )saat melawan Liverpool) akan mengatakan bahwa dia masih belum benar-benar bugar,” tambahnya.

Kagawa di musim ini baru sekali tampil di kompetisi resmi, yakni di ajang Piala Liga tersebut dan belum sekalipun tampil di Liga Primer Inggris.


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...