add url

Andre Villas-Boas: Saya Bukan Sekedar Asisten Jose Mourinho

Andre Villas-Boas mengungkapkan bahwa salah satu alasan ia jadi manajer adalah karena Jose Mourinho tak butuh asisten dan AVB ingin lebih bebas.

Pelatih 35 tahun ini akan bereuni dengan Mourinho untuk pertama kalinya pada Sabtu (28/9) seiring Tottenham menjamu Chelsea di White Hart Lane.

Villas-Boas sempat bekerja di bawah arahan Mou di Porto dan Inter sebelum memutuskan untuk
mandiri karena ia ingin mendapat kebebasan dalam karirnya.

"Saya tak pernah jadi asistennya (Mourinho)," ujar Villas Boas pada L'Equipe.

"Saya pernah jadi stafnya, namun saya tak pernah jadi asistennya. Itu adalah salah satu alasan kami memilih jalan berbeda. Saya kira saya bisa memberinya lebih, namun ia merasa tak butuh asisten."

"I was part of his staff, but I was never his assistant. That's one of the reasons we went our separate ways. I thought I could give him a lot more, but he didn't feel the need to have someone next to him.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...