add url

Tottenham Meraih Point Penuh Atas Crystal Palace

Beberapa jam sebelum Chelsea menekuk Hull City 2-0 dalam comeback manis Jose Mourinho ke Premier League, senyum terkembang di kubu Tottenham. Pasalnya, tiga angka berhasil mereka raih di kandang Crystal Palace dalam laga perdana kompetisi tertinggi Inggris musim 2013/14.

Tottenham menang 1-0 atas tuan rumah Palace,
Minggu (18/8). Gol tunggal pasukan Andre Villas-Boas dilesakkan oleh striker baru Roberto Soldado lewat eksekusi penalti di menit 50. Itu adalah gol pertama sang pemain Spanyol di Premier League.

Para pemain Totteham seolah ingin menunjukkan bahwa mereka tetap kuat meski tanpa Gareth Bale, bintang Wales yang disebut sangat ingin hengkang ke Real Madrid.

Paulinho juga bersinar di laga ini. Gelandang anyar Tottenham itu tampil bagai karang di lini tengah dan hampir selalu terlibat dalam serangan maupun pertahanan timnya.

Hasil ini, ditambah kekalahan 1-3 sang rival Arsenal dari Aston Villa sehari sebelumnya, pasti membuat kubu Tottenham tersenyum lebar.


Selain Tottenham, sejauh ini, ada tujuh tim lain yang meraup poin maksimal di laga pembuka. Mereka adalah Liverpool, Fulham, Villa, Southampton, West Ham, Chelsea, dan Manchester United.

Runner-up musim lalu, Manchester City, masih akan menjamu Newcastle pada Selasa (20/8) pukul 2:00 dini hari WIB nanti.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...