add url

Prediksi Liga Primer Manchester United vs Swansea City

Manchester United bakal melakoni laga perdananya di Liga Primer Inggris 2013/14 dengan bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City, Sabtu (17/8) petang WIB.

Kiprah United di laga pramusim tidak berlangsung mulus. Mereka sempat mengalami kekalahan tak terduga selama tur pramusim di Asia. Hal itu didukung dengan performa tim yang terlihat belum padu.


Manajer anyar David Moyes sendiri masih belum memiliki komposisi starting XI yang bakal jadi andalannya musim ini. Rotasi pemain terus dilakukan, terutama pada barisan tengah. Michael Carrick seakan belum memiliki pendamping yang sepadan.

Meski begitu, titik terang mulai hadir pasca kesuksesan The Red Devils merengkuh Community Shield pekan lalu. Mereka berhasil menghempaskan Wigan Athletic 2-0, dengan performa yang meyakinkan. Tom Cleverley tak kikuk jadi pendamping Carrick sebagai gelandang tengah, meski masih didukung oleh keberadaan Ryan Giggs.

Di lini depan, keraguan akan kondisi fisik Wayne Rooney bisa ditutup dengan kehadiran Danny Welbeck. Robin van Persie jelas jadi pilihan wajib sebagai ujung tombak, setelah kegemilangannya di Community Shield

Sementara itu, Swansea City yang bertindak sebagai tuan rumah jelas tak ingin malu di depan publiknya sendiri. Performa gemilang The Swans pada laga pramusim bisa mencapai puncaknya di laga pembuka ini.

Michael Laudrup sepertinya tak akan mengubah banyak komposisi pemain utama yang jadi andalan musim lalu. Namun, cederanya Jonathan De Guzman memaksa sang manajer menurunkan gelandang anyar, Roland Lamah.

Bintang utama mereka musim lalu, Michu, bakal kembali diduetkan dengan striker anyar Wilfried Bony. Keduanya tampil kompak selama laga pramusim, Setan Merah kudu berhati-hati.

Fakta Menarik Manchester United dengan Swansea City
  • Swansea City merupakan klub terakhir yang jadi lawan United di Old Trafford musim lalu. Laga tersebut juga jadi ajang perpisahan Sir Alex Ferguson kepada publik Manchester.
  • Liberty Stadium sebagai venue laga ini, merupakan stadion ketiga terbesar di Wales, setelah Millenium Stadium dan Cardiff Stadium.
  • Swansea mengincar kemenangan perdana mereka atas United di Liga Primer Inggris.
  • Michu selalu mencetak gol dalam dua kesempatannya berhadapan dengan United.
  • Manchester United bakal memainkan partai perdana Liga Primer Inggris, setelah 1.046 laga di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson.
  • United hanya kalah sekali di laga perdana, dalam tujuh musim terakhir.
  • United hanya pernah menang sekali di Swansea sejak 1932.
  • Skor 5-1 jadi kemenangan terbesar United atas Swansea, yang terjadi pada 1937 di Old Trafford
Kemungkinan line up:


SWANSEA CITY
Wigan Athletic, Vorm, Rangel, Chico, Williams, Taylor, Canas, Lamah, Hernandez, Michu, Routledge, Bony
MANCHESTER UNITED
De Gea, Valencia, Vidic, Jones, Evra, Cleverley, Carrick, Anderson, Zaha, Welbeck. van Persie

LIVE STREAMING DISINI (Link Aktif jika Pertandingan dimulai yaitu pukul 23.00)

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...