add url

Prediksi Liga Primer Liverpool vs Stoke City

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Penggemar Bola Liga Primer Inggris akan terobati rindunnya, pertandinagn pekan pertama pada liga primer akan mempertemukan Liverpool dengan Stoke Cyty. untuk itu bagi penggila bola kami kali ini akan sedikit memprediksikan pertandingan tersebut. Liverpool akan memulai Liga Primer Inggris musim 2013/14 di kandang mereka di Anfield, Sabtu (17/8) menghadapi Stoke City. Ujian sudah menanti tim besutan Brendan Rodgers karena selama ini Stoke dikenal sebagai lawan yang tangguh dan ulet.

Dalam beberapa musim terakhir, Liverpool kerap kesulitan menghadapi lawan yang sangat mengandalkan power dan speed seperti Stoke. Terbukti, di musim lalu mereka tak mampu mengalahkan the Potters.


Hasil imbang memang lebih banyak mewarnai laga kedua tim. Stoke termasuk tim yang lebih mengutamakan pertahanan dan lebih mengandalkan serangan balik untuk membuat gol. Situasi ini bisa saja menyulitkan tim tuan rumah.

Selain masih dibayang-bayangi transfer saga Luis Suarez yang beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk hengkang, mereka juga terancam belum bisa diperkuat striker andalan lainnya, Daniel Sturridge yang baru pulih dari cedera.

Rodgers masih akan menunggu perkembangan kondisi pemain asal Inggris tersebut yang baru diturunkan beberapa menit dalam laga ujicoba tim. Kalau diturunkan, Sturridge diharapkan akan kembali menunjukkan kerjasama apik dengan Philippe Coutinho, seperti mereka peragakan dalam paruh kedua musim lalu.

Kalau Sturridge absen, Rodgers kemungkinan akan menurunkan Iago Aspas, satu dari empat rekrutan baru Liverpool di musim ini. Penyerang asal Spanyol itu sudah memperlihatkan performa cukup bagus dalam sejumlah laga pra-musim, tapi harus menjalami ujian sebenarnya di Liga Primer yang sangat ketat.

Pemain Liverpool lainnya yang masih diragukan kondisinya adalah bek tengah Martin Skrtel. Pemain yang dikabarkan sedang diincar Napoli ini masih ditunggu perkembangan kondisinya. Kalau dinilai belum terlalu fit, maka posisinya akan diisi bek veteran Kolo Toure.

Pemain yang dipastikan absen adalah Suarez yang masih harus menjalani skorsing enam laga. Rodgers harus bekerja keras untuk mengangkat moral dan mental para pemainnya agar tidak terpengaruh dengan saga Suarez yang dikhawatirkan bisa merusak semangat tim.

Di sisi lain, Stoke tidak terlalu mengalami masalah dalam hal pemain. Hanya gelandang Break Shea yang kemungkinan besar akan absen karena masih belum pulih dari cedera paha. Kalau harus absen, posisinya kemungkinan akan diisi Wilson Palacios.

Walaupun rekor Liverpool atas Stoke tidak terlalu bagus, mereka masih bisa optimis berkat serangkaian hasil bagus jelang akhir musim lalu. Stoke juga tidak mampu mencetak gol dalam dua laga terakhir mereka di Anfield meskipun meraih hasil imbang dalam dua laga tersebut.

Faktor pelatih juga bisa menjadi keunggulan tuan rumah. Rodgers sudah satu musim penuh membesut Liverpool dan tentunya sudah lebih paham mengenai timnya dan kekuatan serta kelebihan beberapa tim lawan. Sebaliknya, Stoke di musim ini punya pelatih baru yaitu Mark Hughes yang menggantikan Tony Pulis.

Pola permainan mereka bisa saja berubah di bawah arahan Hughes yang selama ini dikenal lebih mengutamakan penyerangan di tiap tim yang ditanganinya.

Faktor keunggulan sebagai tuan rumah serta pelatih yang berpengalaman menangani timnya, membuat Liverpool punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan meskipun dengan skor tipis. Meskipun begitu, hasil seri tanpa gol atau 1-1 bisa saja terjadi.

Bagi Teman yang tidak bisa nonton lewat Televsis, bisa nonton lewat LIVE STREAMING DISINI (link aktif jika pertandingan dimuali)


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...