add url

Prediksi Liga Primer Manchester City vs liverpool

Manchester City ingin kembali memenangkan pertandingan di Liga Primer saat mereka menjamu Hull City pada Sabtu (31/8).

Tim Manuel Pellegrini ini kalah mengejutkan 3-2 dari Cardiff City di laga EPL pekan lalu dan tentu ingin menghindari kekecewaan lebih lanjut, terutama dengan tim promosi lainnya, di Etihad Stadium.

City bermain brilian di laga pembuka EPL dan menang 4-0 atas Newcastle namun harus kalah di Cardiff walau The Citizens mendominasi
pertandingan.

Vincent Kompany melewatkan laga kontra Cardiff setelah mengalami cedera kunci paha dalam laga pembuka kontra Newcastle dan belum bisa turun main akhir pekan ini. Cedera sang kapten pun menyebabkan City kehabisan cadangan bek tengah, ditambah lagi Micah Richards tak bisa bermain karena cedera lutut.

Namun, Matija Nastasic bisa turut serta dalam laga walau harus mengawalinya dari bangku cadangan nanti setelah ia mulai sembuh dari cedera engkel.

Pellegrini tidak punya masalah dengan lini lainnya mengingat bahwa stok gelandang dan penyerang mereka melimpah ruah, terlebih enam gol City dicetak oleh enam pemain berbeda sejauh ini.

David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, Samir Nasri, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo telah mencetak masing-masing satu gol, sementara pemain baru Stevan Jovetic akan debut.

Hull sendiri juga mengalami suka duka di awal promosi mereka sejak mereka bermain di EPL terakhir kalinya pada 2009/10, dan akan menantang  runner-up EPL musim lalu setelah mengalahkan Norwich City satu gol tanpa balas pekan lalu.

Kemenangan itu mereka raih setelah sebelumnya kalah 2-0 dari Chelsea dan mau tak mau Steve Bruce harus kembali menghadapi raksasa EPL yang notabene hanya kalah empat kali di kandang dalam 58 laga terakhir.

Bruce tak menghadapi masalah cedera terbaru di timnya namun gelandang Stephen Quinn yang absen sejak dua pekan lalu masih belum bisa turun main. Yannick Sagbo pun harus menjalani hukuman tiga pekan setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Norwich.

Beberapa Fakta ke dua Klub

  • Manchester City belum pernah kalah secara berurutan di EPL sejak 30 Oktober 2010.
  • Hull City hanya meraih tujuh poin dari total 75 poin yang bisa diraih dalam 25 laga tandang terakhir mereka di EPL (Menang 0, Seri 7, Kalah 18).
  • Enam gol Manchester City sejauh ini dicetak oleh enam orang yang berbeda, yakni oleh David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, Samir Nasri, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo.
  • Edin Dzeko telah melakukan tembakan lebih banyak dari pemain lain di EPL selama musim ini, yakni 10 tembakan.
  • Manchester City terus menceteak gol dalam 51 laga kandang terakhir mereka - rekor terpanjang sejauh ini.
  • Di dua musim terakhir, Manchester City hanyakalah sekali setelah mampu memimpin lebih dulu. Laga mereka yang berujung kekalah 3-2 dari Cardiff setelah sebelumnya memimpin 1-0, membuktikannya.
  • Penyerang Hull City Danny Graham belum mencetak gol selama 1.056 menit di EPL.


Prakiraan Line UP
Manchester City 
Liverpool
Hart
Zabaleta, Nastasic, Lescott, Clichy
 Silva, Toure, Fernandinho, Navas
 Aguero, Dzeko
McGregor
Elmohamady, Chester, Davies, Figueroa
 Koren, Huddlestone, Livermore
 Brady, Aluko, Meyler


Jadwal Pertandingan klick DISINI


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...