add url

Liverpool Masih Berencana Membeli Pemain Baru

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada 2 September mendatang. Sisa waktu sekitar dua pekan akan dimanfaatkan betul oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers, untuk berburu pemain.

Liverpool sampai sejauh ini termasuk tim yang aktif berbelanja di musim panas, meskipun jumlah dana yang dikeluarkan tak begitu besar seperti Manchester City atau Tottenham Hotspur yang habis dana di atas 50 juta poundsterling.

Empat pemain didatangkan ke Anfield dengan Kolo
Toure didapat secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan City habis. Sisanya seperti Simon Mignolet, Iago Aspas dan Luis Alberto, dibeli dengan total tak lebih dari 20-25 juta pound.

Performa keempat pemain itu sejauh ini sudah memuaskan Rodgers, baik di sesi pramusim maupun laga pertama semalam melawan Stoke City. Khusus Mignolet ia jadi pahlawan kemenangan 1-0 berkat menepis penalti Jonathan Walters.

Namun, Rodgers merasa skuat yang dimilikinya saat ini belumlah cukup mengingat target Liverpool adalah finis empat besar dan butuh pemain-pemain berkualitas untuk mendongrak performa tim.

Apalagi mereka baru saja melepas Stewart Downing ke West Ham United dan di lini depan cuma punya Daniel Sturridge dan Fabio Borini sebagai pendukung Luis Suarez.

Liverpool saat ini tengah dikait-kaitkan dengan dua nama yakni Aly Cissokho di posisi bek kiri serta Willian untuk pos gelandang serang atau playmaker. Terkait dua nama itu Rodgers belum mau berkomentar banyak.

"Kami yakin bisa mendapatkan satu atau dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup tapi nama-nama yang hanyalah spekulasi sejauh ini," ujar Rodgers di situs resmi 'Si Merah'.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...