add url

Hasil Pekan Pertama Liga Primer + Video Highlights

Berikut hasil 4 laga awal pekan Liga Primer Inggris musim kompetisi 2013/2014, beberapa tim unggulan mampu memberian hasil positif, seperti yang diprediksikan beberapa pengamat bola bahwa Liga Primer musim ini akan lebih menarik dengan beberapa hasil transfer pemain pada musim transfer 2013/2014.

Norwich City 2 - 2 Everton


Everton meraih hasil positif di laga perdana Liga Primer Inggris 2013/14. Tim asuhan Roberto Martinez, berhasil menahan imbang Norwich City di Corrow Road, Sabtu (17/8) petang WIB. Babak pertama
berlangsung monoton, hal itu terbukti dengan tak adanya gol yang tercipta. Suguhan menarik terjadi pada babak kedua, Steven Whittaker membawa Norwich unggul pada menit ke 51. Tersentak dengan gol Whittaker, Everton membalikkan keadaan hanya dalam kurun waktu empat menit. Ross Barkley dan Seamus Koleman membawa The Toffees unggul 2-1, pada menit ke 61 dan 65. Striker anyar, Ricky van Wolfswinkel menyelamatkan muka tuan rumah pada menit ke 71.

Sunderland 0 - 1 Fulham


Sunderland kudu menanggung malu saat menjamu Fulham di pekan perdana Liga Inggris. Tim asuhan Paolo Di Canio tak mampu menyamakan keunggulan satu gol yang dimiliki Fulham. Kedua tim bermain dengan sangat hati-hati pada babak pertama. Hal tersebut berlanjut hingga pertengahan babak kedua, sebelum Pajtim Kasami membawa The Cottegers unggul satu gol pada menit ke 51. Pertandingan kemudian berjalan menarik dengan kuasa permainan ada di pihak tuan rumah, sayang tak ada gol tambahan hingga waktu normal berakhir.

West Ham Unted 2 - 0 Cardiff City


West Ham United meraih hasil sempurna pada pekan perdana Liga Primer Inggris. Mereka berhasil menghempaskan pelawanan klub promosi Cardiff City. Gelandang flamboyan, Joe Cole, langsung membawa tuan rumah unggul pada menit ke 13. Pertandingan berjalan cepat dengan kedua tim bermain terbuka. Kapten The Hammers, Kevin Nolan, akhirnya mengunci kemenang lewat golnya di menit ke 76.

West Bromwich Albion 0 - 1 Southampton


Kembalinya Romelu Lukaku dari masa pinjaman ke Chelsea sepertinya membawa dampak buruk bagi lini depan West Bromwich Albion. Terus menguasai pertandingan sejak sepakan awal, serangan demi serangan yang dilancarkan para punggawa The Trostles tak menemui hasil. Rasa frustasi membuat tuan rumah bermain keras. Empat kartu kuning di babak kedua bagi mereka, jadi penegas. Beberapa detik sebelum usai, Southampton mendapat hadiah penalti. Rickie Lambert yang jadi pahlawan Timnas Inggris tengah pekan lalu, kembali jadi bintang. Ia tak membuang kesempatannya menjadi algojo penalti, untuk membawa Soton pulang dengan poin sempurna.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...