add url

Arsenal Harus Mengakui Keunggulan Aston Villa (1 -3) + Video Highlights

Arsenal hingga kini belum lagi mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Untuk hal itu, Arsene Wenger beralasan bahwa dia belum menemukan pemain yang tepat.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal baru mendatangkan satu pemain anyar. Dia adalah Yaya Sanogo yang diboyong secara cuma-cuma dari Auxerre.

Hingga akhirnya Premier League musim 2013/2014
bergulir, belum ada pemain baru lagi yang mendarat di Emirates Stadium. Wenger pun menurunkan muka-muka lama saat Arsenal mengawali liga dengan menjamu Aston Villa, Sabtu (17/8/2013) malam WIB.

Hasilnya, Arsenal dipaksa menyerah oleh tim tamu dengan skor 1-3. Desakan untuk belanja pun makin menguat.

Namun, Wenger punya alasan mengapa hingga saat ini belum ada pemain baru lagi yang didatangkannya. Manajer asal Prancis itu menyebut bahwa dia belum menemukan pemain yang tepat untuk timnya.

"Saya bisa mengembalikan pertanyaan Anda. Bisakah kami menang dengan pemain yang ada di lapangan hari ini? Itu bagi saya adalah pertanyaan yang sebenarnya. Dan saya katakan ya," sahut Wenger di situs resmi klub.

"Jika kami belum mengeluarkan uang, itu karena kami belum menemukan pemainnya. Saya bukan satu-satunya yang bekerja soal itu. Kami satu tim yang sedang mengerjakan itu."


"Kami siap membeli pemain jika kami menemukan pemain yang cukup bagus untuk kami. Itulah yang bisa kami katakan," lugasnya.


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...