add url

Samir Nasri: Saya Bukan Ugly Duckling

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Gelandang Manchester City Samir Nasri mengakui beberapa kritik terhadap penampilannya di dalam dan luar lapangan ia anggap benar, tapi banyak pula yang dibesar-besarkan.

Nasri mengakui ia telah membuat kesalahan dan merasa semakin dewasa akhir-akhir ini, tetapi menegaskan bahwa beberapa penggambaran soal dia ternyata sangat kontras jika dibandingkan dirinya yang sebenarnya.

"Saya merasa baik-baik saja saat ini, lebih santai,
tapi beberapa bulan terakhir sangat berusaha untuk saya," kata Nasri FIFA.com.

"Beberapa kritik membuat saya terluka. Saya menerima kritik selama itu benar, tapi ada banyak kebohongan. Saya membuat kesalahan, saya tahu, tapi saya bukan 'ugly duckling' seperti yang orang pikirkan.

"Saya telah belajar dari kesalahan saya dan saya merasa lebih dewasa sekarang. Saya masih muda dan saya tahu saya harus banyak belajar," pungkas gelandang Prancis ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...