add url

David Moyes Ingin Kerja Keras Dulu Sebelum Nikmati Hasil

Usai membawa Manchester United menang atas pemain bintang A-League, David Moyes mengaku puas dan senang.

Namun demikian ia mengakui masih banyak yang harus dilakukannya sebelum bisa menikmati hasil jerih payah dan kesuksesan di United, seperti yang sudah dilakukan Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby.

"Pentingnya pekerjaan ini terasa semakin berat
kemarin ketika saya melihat video yang luar biasa mengenai Manchester United, disaksikan Sir Matt Busby diikitu Sir Alex Ferguson," kata Moyes, Senin (22/7).

"Jika saya tak mengetahui sebelumnya, saya pastinya tahu ketika saya melihat apa yang sudah dilakukan dua sosok yang hebat sebelum saya."

"Tugas ini sangat luar biasa, di klub yang fantastis, klub di mana semua orang di penjuru dunia tahu dan saya sangat beruntung dan terhormat mendapat kesempatan untuk menangani tim tersebut."

"Dan saya harap saya bisa setidaknya mendekati kesuksesan mereka sebelum menikmati hasilnya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...