add url

Pablo Zabaleta Sambut Kehadiran Alvaro Negredo

Pemain intermasional Argentina menjadi rival Negredo saat masih membela Espanyol dan kini mengklaim pemain terbaru The Citizens akan membawa tim sukses di Liga Primer.

Percaya Alvaro Negredo akan meraih sukses di Manchester City.

Striker 27 tahun sepakat hijrah ke Etihad Stadium menyusul kepergian Carlos Tevez, dengan Sevilla mengindikasikan dia akan merampungkan
kepindahan setelah melakukan tes medis. Zabaleta mengaku senang dengan kedatangan pemain asal Spanyol dan yakin dia akan menjadi pemain besar ketika manajer Manuel Pellegrini menyelesaikan kesepakatan.

"Negredo adalah pemain yang sering berhadapan dengan saya - dia striker hebat," kata pemain Argentina.

"Dia seorang pemain tipikal nomor sembilan. Saya akan katakan dia mirip Edin Dzeko, pemain dengan tubuh tinggi."

"Dia bekerja dengan sangat baik di kotak penalti atau justru ke belakang untuk menerima bola ketika dia harus melakukannya," Zabaleta menambahkan.

Zabaleta pernah bermain di La Liga bersama Espanyol dan sering berhadapan dengan Negredo. Dia pun yakin kemampuan Negredo akan membuat dampak instan di Liga Primer.

"Dia mencetak banyak gol di setiap musim di Spanyol. Dia melakukannya dengan baik di Almeria dan Sevilla. Jika dia satu-satunya yang kami boyong maka itu karena manajer memiliki kepercayaan 100 persen terhadapnya dan saya akan berharap dia melakukannya dengan baik." 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...