add url

Kepergian Wayne Rooney Tampak Semakin Jelas

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Mantan pemain tim nasional Inggris Rodney Marsh menilai striker Manchester United Wayne Rooney harus hengkang ke Chelsea di musim panas ini untuk dapat kembali ke performa terbaiknya.

Marsh yakin pelatih The Blues Jose Mourinho mampu membangkitkan performa striker andalan The Three Lions tersebut di Stamford Bridge.

"Dalam pandangan saya, Rooney telah jatuh cinta pada sepakbola. Ketika dia masih muda, Anda
dapat melihat senyuman di wajahnya, dia berlari, mencetak gol, tertawa dan bersenang-senang," ujarnya kepada talkSPORT.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia menjadi sedikit marah dan murung. Jika Rooney hengkang ke Chelsea, dia akan kembali ke performa terbaiknya. Dan di kondisi puncak, dia salah satu yang terbaik di dunia."

Mourinho telah mengatakan bahwa Rooney menjadi satu-satunya pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini dan Marsh yakin kata-kata pelatih asal Portugal itu membuat Rooney sangat senang.

"Saya melihat pernyataan itu dari Mourinho. Dia brilian, manajer yang brilian. Dia memahami psikologis dari permainan," ujarnya.

"Apa yang saya dengan adalah bagaimana pemain seperti John Terry dan Frank Lampard menyukainya. Jadi untuknya mengatakan Rooney adalah satu-satunya pemain bidikan dia akan membuat Rooney mungkin merasa berjalan dengan tinggi sepuluh kaki."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...