add url

Michu: Saya Akan Cetak Lebih Banyak Gol

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Penyerang Swansea City Michu menegaskan dirinya akan mencetak lebih banyak gol untum timnya di kompetisi musim 2013/14.

Pemain asal Spanyol, yang mencetak 22 gol di musim debutnya di Liga Primer Inggris, menilai kedatangan Wilfried Bony ke Liberty Stadium akan membuatnya mampu memaksimalkan perannya sebagai gelandang serang.

"Saya lebih senang bermain di belakang striker jadi
saya harap Anda akan melihat Michu yang lebih baik. Saya dapat mencetak lebih banyak gol ketika bermain di belakang striker musim lalu," ujarnya kepada The Mirror.

"Saya menyukai posisi itu karena saya dapat bergerak cukup bebas dan bek tengah mengawasi striker dan bukan saya. Saya dapat datang terlambat dari lini kedua dan mencetak gol."

"Sungguh penting bagi Swansea untuk memboyong striker top dan Bony adalah pemain super. Kami senang dia bergabung dan dia akan berusaha membantu kami. Dia mencetak banyak gol musim-musim sebelumnya."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...