add url

David Pleat: Gareth Bale Terlalu Muda Untuk Ke Real Madrid

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Mantan pelatih Tottenham Hotspur David Pleat menilai Gareth Bale harus menunggu musim panas tahun depan sebelum memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, bintang asal Wales tersebut menjadi buruan Madrid, dan Bale sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk bermain di klub raksasa Spanyol tersebut.

Tetapi, Pleat merasa pemain berusia 24 tahun
tersebut masih terlalu muda untuk mendarat di Santiago Bernabeu, dan seharusnya ia bisa menunda keinginannya untuk hengkang dari White Hart Lane setidaknya hingga akhir musim kompetisi 2013/14.

"Saya ragu dia akan mudah di sana. Banyak yang gagal ketika mereka hengkang ke luar negeri. Satu atau dua berhasil sukses, tetapi tidak banyak. Mayoritas mengalami masa sulit," ujar Pleat.

"Saya pikir dia terlalu muda untuk pergi, tetapi dia mungkin merasa bahwa dengan istri dan bayinya, itu akan menjadi awal baru untuknya."

"Tetapi saya pikir akan lebih baik jika dia bertahan, melanjutkan performanya dan mungkin hengkang di musim panas berikutnya, jika itu adalah keinginannya."

Sementara itu Tottenham sendiri akan melepas Bale jika, nilai transfer yang ditawarkan ditambah dengan 1 pemain Real Madrid.

Seperti yang diketahui, pemain asal Wales yang menjadi pemain terbaik musim lalu dengan catatan 21 golnya, santer dikabarkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan klub raksasa Primera Liga Spanyol tersebut telah mempersiapkan dana sebesar £86 juta yang akan memecahkan rekor transfer, namun chairman Spurs Daniel Levy kemungkinan tidak akan tertarik dengan itu.

Tetapi, Daily Mail melansir, bahwa jika tawaran tersebut ditambah dengan pemain Madrid juga, maka Spurs akan bersedia melepas Bale.

Bek sayap Fabio Coentrao dan gelandang Angel Di Maria adalah pemain-pemain yang dikabarkan akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Bale.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...