add url

West Ham berencana meminjam Zaha dari United

West Ham United dilaporkan media-media Inggris telah menaruh minat pada Wilfried Zaha dan berencana akan meminjamnya dari Manchester United, klub pemilik resmi sang winger. The Hammers sendiri dikabarkan sudah berkeinginan memboyong Zaha sejak musim panas lalu.

Saat ini, Zaha tengah berlibur setelah Inggris U-21 tersingkir dari Piala Eropa U-21. Zaha hijrah ke United pada Januari 2013 dengan dana sebesar £17 juta sebelum dipinjamkan ke Crystal Palace hingga akhir musim. Manajer baru Manchester United, David Moyes, akan mengamati latihan pra-musim Inggris sebelum memutuskan untuk meminjamkan Zaha atau tidak.


Di satu sisi, manajer West Ham Sam Allardyce berharap tak ada tempat bagi Zaha di United sehingga pemain berusia 20 tahun itu mencari peluang untuk bermain di klub lain. Allardyce ingin meningkatkan daya serang The Hammers setelah berhasil mempermanenkan Andy Carroll dari Liverpool Rabu (19/6) lalu.

Selain Zaha, West Ham juga mengamati keadaan Romelu Lukaku, yang akan kembali ke Chelsea bulan depan setelah dipinjamkan ke West Brom United selama satu musim penuh. Nama Lukaku memang ada dalam rancangan tim Jose Mourinho, meski keadaan bisa berubah jika Chelsea sukses menggaet penyerang seperti Edinson Cavani, Wayne Rooney, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...