add url

Reina Masih Betah Main di Liverpool

Pepe Reina masih saja terus dispekulasikan akan hengkang ke Barcelona. Namun kiper berkepala plontos itu menegaskan dirinya masih betah bermain untuk Liverpool.

Rumor Reina bakal dibeli Barca muncul awal tahun ini saat Victor Valdes menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama klub itu. Jadilah kemudian Reina diisukan akan jadi pengganti Valdes.

Valdes akhirnya tetap bertahan di klub asal Catalan itu hingga 2014 atau saat kontraknya habis. Tapi tetap isu itu tak tenggelam dan masa depan Reina terus diganggu di mana ada kabar bahwa kiper 32 tahun itu akan jadi Valdes musim depan.

Menyikapi rumor yang terus beredar mengenai kelanjutan kariernya di Liverpool, Reina menegaskan dirinya masih ingin terus berseragam The Reds dan menghormati kontraknya bersama klub asal Merseyside.


Meskipun saat ini Liverpool dikabarkan selangkah lagi mendapatkan kiper Belgia yang bermain di Sunderland, Simon Mignolet.

"Situasi saya jelas bahwa saya punya sisa kontrak tiga tahun dengan Liverpool, meskipun tidak ada yang pasti dalam sepakbola," ujar Reina kepada Onda Cero seperti dilansir Talksport.

"Saya sangat bahagia dan puas bermain di Liverpool, saya merasa diharga dan dihormati," lanjutnya.

"Logikanya memang jika ada peluang untuk menjadi lebih baik dan bermain di klub besar, maka itu adalah kesempatan yang bagus. Meskipun cuma beberapa klub yang lebih besar dari Liverpool."

Reina sudah bergabung dengan Liverpool dari Villarreal selama delapan musim. Total sudah 394 kali main di seluruh kompetisi.

"Secara prinsip saya tetap ingin lanjut bersama Liverpool. Saya ingin menghormati kontrak saya dan bahkan bisa lebih," demikian dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...