add url

Tanpa Perbaikan, Arsenal Dinilai Masih Jauh dari Gelar

Legenda Arsenal, Tony Adams, menilai The Gunners masih perlu banyak melakukan perbaikan untuk bisa meraih gelar. Skuat yang saat ini disebutnya belum mampu.

Dengan tiga tim papan atas Liga Primer melakukan pergantian manajer: Manchester United, Manchester City, dan Chelsea; Arsenal dianggap punya kesempatan besar untuk merusak dominasi ketiganya.

Untuk itu, manajemen klub London tersebut kabarnya menyiapkan dana besar untuk merekrut sejumlah pemain top, demi menambal area-area yang terbilang lemah. Namun hingga kini, belum satupun yang telah berhasil diboyong Arsene Wenger ke Emirates Stadium.

"Mungkin orang-orang berkata ini waktunya Arsenal memenangi gelar lagi, baik Piala FA atau Piala Liga. Tapi sejujurnya saya tidak melihatnya demikian," kata Adams kepada The Sun.

"Mereka masih belum cukup bagus di beberapa area tim. Itu sebabnya mereka masih sangat jauh dari gelar."

Sementara itu, terembus kabar akan kepergian Wenger saat kontraknya berakhir musim depan. Adalah Paris Saint Germain disebut-sebut sebagai kandidat perekrutnya.


Kemungkinan ini diperkuat dengan ketiadaan gelar selama delapan tahun terakhir, yang membuat posisinya memang kerap dipertanyakan oleh para fans. Mengenai hal ini, Adams berpendapat bahwa Arsenal mungkin harus bersiap-siap mencari pengganti, mengantisipasi kepergian manajer asal Prancis tersebut.

"Mereka harus mempersiapkan manajer baru. Ketua eksekutif Ivan Gazidis berada dalam situasi sulit dan membutuhkan sejumlah bantuan," tambahnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...