add url

Liverpool Tuntaskan Transfer Aspas

Iago Aspas akhirnya resmi jadi pemain Liverpool. Striker 25 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menuntaskan tes medis, Minggu (23/6/2013) waktu setempat.

Liverpool sudah beberapa pekan terakhir dikabarkan membidik Aspas. Dan upaya tersebut akhirnya berhasil dilakukan setelah pemain yang sebelumnya memperkuat Celta Vigo itu lolos tes medis di Melwood dan menandatangani kontrak berdurasi panjang.

Situs resmi Liverpool tak disebutkan berapa tahun deal dan nilai kontrak yang disepakati pemain depan berpaspor Spanyol itu. Namun BBC menyebut transfernya bernilai tujuh juta poundsterling.


Aspas menjadi pemain asal Spanyol kedua yang dibeli Liverpool pekan ini, setelah beberapa hari lalu mereka mendatangkan pemain timnas U-21 Spanyol dari Sevilla, Luis Alberto.

Pemain lain yang sebelumnya sudah datang ke Anfield adalah Kolo Toure, yang diboyong dengan bebas transfer dari Manchester City. Pemain lain yang masih berupaya untuk didatangkan adalah kiper Simon Mignolet dari Sunderland.

Aspas mencetak 12 gol dan menciptakan tujuh assist dari 34 penampilan bersama Celta di musim lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...