add url

Romelu Lukaku Siap Teror Gawang Manchester City

Striker Everton Romelu Lukaku menegaskan dirinya siap meneror Manchester City agar dapat memastikan tren tidak terkalahkan The Toffees di Liga Primer Inggris bertahan sebelum jeda internasional.

Pemain berusia 20 tahun yang dipinjam dari Chelsea selama satu musim penuh itu akan menghadapi rekan senegaranya, Vincent Kompany, pada akhir pekan nanti.

Saat ini Everton masih belum terkalahkan di liga,
sementara City mengantongi modal negatif menjelang pertandingan ini setelah dikalahkan Bayern Munich dengan skor 3-1 di Etihad Stadium pada ajang Liga Champions.

"Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya bisa menjadi bos," ujar Lukaku kepada Liverpool Echo. "Kami akan menjalani laga penting menghadapi Manchester City. Saya harap, kami dapat menyandang status tak terkalahkan saat jeda internasional, dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi dari sana."

"Saya sudah tidak sabar. Saya hanya akan tampil sebaik mungkin dan kemudian sisanya akan mengikuti. Jika Anda mencintai sepakbola dan Anda mencintai diri Anda terhadap tugas di posisi Anda maka sisanya akan mengikuti dengan alami."


Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...