add url

Luis Suarez Masih Betah di Liverpool

Luis Suarez mengakhiri spekulasi seputar dirinya dengan menegaskan bahwa ia akan bertahan di Liverpool.

Pemain 26 tahun ini menjadi target Arsenal selama beberapa pekan lalu dan sempat dikabarkan ingin hengkang dari Anfield, namun ia membantah semua itu dan pilih bertahan.

"Saat saya meninggalkan Inggris, saya tak mendapat kabar hingga sekarang. Bagiku, 'kisah' transfer ini sudah berakhir," ujarnya pada wartawan di Uruguay
menyusul kualifikasi Piala Dunia kontra Peru.

"Saya selalu mengatakan bahwa jika ada yang terjadi, tak masalah, namun jika tidak, saya akan tinggal di Liverpool dengan senang hati dan itulah yang akan saya lakukan."

"Ada kabar yang mengatakan bahwa beberapa klub coba mendatangkan saya, namun pada akhirnya saya gembira karena bertahan di Liverpool," tutur sang penyerang.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...