add url

Jose Mourinho: Juan Mata Harus Patuhi Perintah Saya

Juan Mata akan menjadi pemain regluer Chelsea jika ia mampu mempertahankan performanya saat melawan Swindon Town. Manajer Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi hal tersebut.

Di musim 2013/14, Mourinho jarang menggunakan playmaker Spanyol itu sebagai pemain intinya. Ia lebih memilih Oscar, Eden Hazard, dan Andre Schurrle untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan lewat skema tiga gelandang serang favoritnya.

Namun, Mata tampil bagus saat The Blues
menaklukkan Swindon 2-0 di Piala Liga pada tengah pekan ini. Ketika ditanya apakah Mata akan tampil melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan, Mourinho menjawab, “Ya, saya senang dengan performanya (melawan Swindon).”

“Kita membicarakan tentang sebuah tim yang berada dua divisi di bawah kami, namun profesionalisme tetap yang terpenting, tak peduli siapa lawan yang Anda hadapi.”

“Dia membuat dampak besar saat tampil sesuai perintah saya. Mulai saat ini, jika dia mempertahankan performanya dengan cara seperti itu – dengan cara yang saya inginkan – maka ia cenderung akan berada di tim (saat melawan Spurs),” imbuhnya.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...