add url

Florian Marange Jijik Dengan Crystal Palace

Florian Marange yang baru bergabung dengan Crytal Palace pada bursa transfer musim panas ini mengaku merasa jijik dengan klub barunya tersebut.

Seperti yang diketahui, Marange direkrut dari Bordeaux dengan status bebas transfer di hari terakhir bursa, namun ternyata  ia tidak disertakan dalam daftar 25 pemain untuk Liga Primer Inggris, sehingga dipastikan tidak bisa ikut bermain di liga setidaknya hingga Januari.

"Saya merasa jijik," ujar Marange kepada L'Equipe.
"Jika saya tahu aturan itu, saya akan meminta untuk menambahkan klausuk dalam kontrak saya."

"Saya tidak diperkenalkan kepada media. Saya tidak pernah mendapatkan foto resmi dan saya masih menunggu jersey klub. Saya tinggal di hotel beberapa hari sebelum mendapatkan rumah dan ofisial mengatakan bahwa saya yang harus membayar tagihannya. Ini benar-benar kacau."

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...