add url

Video Highlights Pekan Kedua Liga Primer

Everton 0 - 0 West Bormwich Albion


Everton kembali gagal meraih kemenangan kala menjamu West Bormwich Albion pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (24/8). Meski bermain di Goodison Park, The Toffess tak sepenuhnya mampu menguasai laga. Tim tamu beberapa kali malah berhasil mengancam gawang kawalan Tim Howard. Ross Barkley yang di pekan perdana jadi buah bibir jug tak mampu menjaga konsistensi penampilannya. Skor
imbang 0-0 jadi hasil akhir laga.

Hull City 1 - 0 Norwich City


Bermain di kandangnya KC Stadium membuat Hull City begitu bergairah menjalani pekan kedua Liga Primer Inggris. Hal itu langsung mereka buktikan dengan menguasai jalannya pertandingan. Tom Huddlestone bermain gemilang, ia begitu baik melancarkan aliran serangan tim tuan rumah. Bencana terjadi dengan dikartu merahkannya Yannick Sagbo pada menit ke 37. Insiden tersebut bebarengan dengan pelanggaran Michael Turner yang menghasilkan penalti bagi Hull. Robert Bardy yang jadi algojo tak melewatkan kesempatan untuk membawa timnya unggul 1-0. Bermain dengan sepuluh orang Hull bertahan total, sehingga The Canaries tak mampu menyamakan kedudukan. Kemenangan perdana akhirnya diraih tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Newcastle United 0 - 0 West Ham United


Newcastle United gagal merapu poin penuh kendati bermain di hadapan publiknya sendiri di pekan kedua Liga Primer Inggris. West ham yang jadi lawan mereka tampil dengan disipiln tinggi. Kapten West Ham, Kevin Nolan, memimpin rekan-rekannya dengan baik. Kedua tim bermain sangat berhati-hati. Tak heran jika amat sedikit peluang yang terjadi. Skor 0-0 jadi hasil akhir, The Hammers berhasil pulang dengan raihan satu poin.

Southampton 1 - 1 Sunderland


Publik Southampton tersentak dengan gol cepat yang dicetak Emanuele Giaccherini pada menit ketiga. Gol tersebut membuat pertandingan berlangsung seru. Kedua tim bermain terbuka diiringi tempo yang tinggi. Rickie Lambert yang jadi bintang pada pekan perdana beberapa kali mengancam gawang Sunderland. Hal yang sama juga dilakukan oleh sang striker anyar Pablo Osvaldo. Gol yang ditunggu para suporter The Saint akhirnya datang empat menit menjelang bubaran. Adalah Jose Miguel Fonte yang jadi pahlawan kali ini. Skor 1-1 tak terhindarkan hingga pertandingan usai.

Stoke City 2 - 1 Crystal Palace


Stoke City yang bermain gemilang pada pekan perdana melawan Liverpool meningkatkan performanya. Bermain di kandang sendiri melawan Crystal Palace, mereka berhasil meraih tiga poin perdananya. Mantan striker Arsenal Mauroune Chamakh membawa tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke 31. Tuan rumah baru membalasnya pada babak kedua melalui Charlie Adam di menit ke 58. Gol kemenangan akhrinya lahir dari bek tengah, Ryan Shawcross, tiga menit kemudian. Skor 2-1 tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...