add url

John Terry Tidak Dijamin Jadi Starter

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Skuat Chelsea dinilai cukup solid di musim ini. Mereka hanya perlu mendatangkan satu pemain lagi yaitu di lini depan untuk menambah produksi gol mereka.

Persaingan untuk merebut tempat utama pun otomatis semakin sengit. Pelatih Jose Mourinho kembali menegaskan, tak ada pemain yang pasti menjadi starter di tiap laga.

Hal itu diungkapkan oleh kapten The Blues, John
Terry. Pemain asal Inggris ini pun mengamini kalau ia pun tidak dijamin akan selalu menjadi pemain utama dan bisa saja tergeser sewaktu-waktu.

"Tak ada jaminan bagi semua pemain akan selalu menjadi starter di tiap laga. Tak ada satu pun, termasuk saya sendiri. Pelatih kembali menegaskan hal itu dan ia mengatakan, walaupun posisi saya kapten tim, itu tak akan terlalu berpengaruh," terangnya pada Sky Sports Radio.

"Kalau saya atau pemain lainnya bermain buruk atau tidak sesuai harapan di pekan ini, maka di pekan berikutnya posisi saya dan pemain utama lainnya bisa saja tergeser oleh pemain lain. Jadi, kami harus siap memberikan yang terbaik di tiap laga demi mencapai hasil positif di akhir musim."

Chelsea sejauh ini sedang memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan meraih enam poin dari dua laga. Mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Senin (26/8) waktu setempat.

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...