add url

Jelang Big match: Liverpool lawan Manchester United


Laga Liverpool lawan Manchester United selalu berjalan sengit. Kali ini pun diyakini begitu, meskipun MU disebut akan melawat ke Anfield dengan tetap berusaha menjaga ketenangan.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield akhir pekan ini, Minggu (1/9/2013) malam WIB. Ini merupakan pertemuan dua tim tersukses di kancah Liga Inggris.

Persaingan kedua tim ini sendiri tidak melulu soal gelar. Ada unsur sejarah, reputasi, dan gengsi yang melekat dalam duel antara dua tim tersebut.


Oleh karena itu pertandingan nanti pun niscaya akan tetap berjalan seru dan sengit, kendatipun dalam beberapa musim terakhir performa 'Si Merah' di liga kalah kinclong dari 'Setan Merah'.

Fakta bahwa MU kini ditangani oleh David Moyes, manajer yang sebelumnya menangani Everton selaku rival sekota Liverpool, akan semakin menambah aroma persaingan.

Pemain MU Ashley Young menyadari benar potensi panasnya laga nanti. Tetapi ia menegaskan kalau ia dan rekan-rekannya akan datang dan tetap menjaga ketenangan.

"Saya pikir tidak pernah sekalipun Manchester United pergi ke sana dan Liverpool tak tampil maksimal," kata Young seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tahu sendiri seperti apa rivalitas di antara kedua klub. Atmosfernya akan selalu sangat panas. Tapi Anda ingin tampil di laga yang panas. Itu adalah apa yang Anda impi-impikan sejak kecil."

"Kami tahu persis apa yang akan menunggu. Kami akan tetap berkepala dingin, membiarkan para suporter terlibat rivalitasnya, dan kami akan berusaha melakukan pekerjaan sendiri dengan cara yang tepat," lugasnya.

Jadwal Pertandingannya DISINI

Dapatkan Berita-berita Liga Primer Inggris Dengan Bergabung Dengan Facebook Liga Fifa Inggris 
dan Jangan Lupa 1 klick saja pada tombol like dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...