add url

Wojciech Szczesny Was-was Arsenal Datangkan Kiper Baru

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menegaskan bahwa dirinya percaya diri dapat mengamankan posisi sebagai kiper utama, meski tim mendatangkan kiper baru.

Seperti yang diketahui, Arsene Wenger selalu dikaitkan dengan kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, di musim panas ini, tetapi Szczesny tidak akan gentar dengan persaingan yang ada nanti.

"Bahkan jika pelatih melakukan perekrutan besar di
posisi kiper, saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing demi posisi nomor satu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub di manapun posisi saya," ujarnya kepada The Guardian.

"Klub ini ada di hati saya dan saya tidak akan berpikir mengenai hengkang klub lain. Kepala saya cukup jelas ketika berkaitan dengan itu. Anda harus berani bersaing. Saya pikir persaingan dari Lukasz Fabianski ketika dia bugar [musim lalu] cukup sulit dan saya menikmatinya. Itu hanya dapat mengeluarkan potensi terbaik saya."

"Kepercayaan diri saya tidak akan pernah hancur. Apapun yang terjadi, sikap saya tidak berubah. Saya masih memberi yang terbaik di sesi latihan. Saya ingin memastikan saya dalam kondisi terbaik. Apakah seseorang akan datang, itu bukan keputusan saya dan itu tidak akan mempengaruhi saya.. Ada beberapa pembicaraan yang sama setiap tahun dan tidak ada yang terjadi. Saya pikir pelatih telah menunjukkan kepercayaan yang cukup pada saya untuk membuat saya percaya diri pada kemampuan saya. Jadi itu tidak mempengaruhi saya sama sekali."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...