add url

Michael Essien Akan Berikan Segalanya Bagi Chelsea

Gelandang Chelsea Michael Essien yakin dengan kondisinya saat ini yang bebas dari cedera, akan mendukungnya untuk memberikan yang terbaik bagi The Blues.

Pemain berusia 30 tahun tersebut dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu karena penurunan performanya. Rumor yang mengatakan ia tak akan lagi berguna di Stamford Bridge kini lenyap seiring kedatangan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut merupakan orang yang paling berjasa
membawa Essien ke Chelsea pada 2005.

"Ketika Anda mengalami cedera dan memiliki delapan atau sembilan operasi di lutut, sungguh berat. Saya paham, cedera merupakan salah satu bagian dari sepak bola, tapi sekali Anda mengalaminya Anda harus menenangkan pikiran Anda dan bekerja keras untuk kembali," tutur Essien, seperti dikutip Goal UK.

"Lutut saya sudah baik sekarang dan tak memberikan masalah. Saya hanya perlu menjaga diri dan siap untuk memberikan segala yang terbaik bagi tim."

Ketika ditanya tentang gaya bermainnya yang berubah dan cenderung lebih kalem, mantan pemain Olympique Lyon ini membantahnya. "Gaya bermain saya tidak berubah, masih sama. Ketika Anda coba menabrakkan diri Anda ke tubuh saya, Anda akan tahu saya amat kuat dan dalam kondisi sehat."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...