add url

Manchester United Menaikkan TawaranTerhadap Cesc Fabregas


Manchester United memberikan penawaran kedua untuk gelandang Barcelona Cesc Fabregas. Dalam konferensi persnya di Yokohama, Jepang, manajer United David Moyes mengkonfirmasi hal tersebut.

Tawaran sebelumnya senilai 33 juta euro belum membuat Barcelona bergeming.

"Sepengetahuan saya, Ed  Woodward, wakil kepala eksekutif United] telah memberikan respons dan berbicara dengan mereka (Barcelona). Saya kira
kami telah membuat penawaran kedua akan tetapi Ed yang mengurus hal itu, bukan saya," kata Moyes.

"Ketika anda tertarik dengan para pemain bagus, maka anda akan memanfaatkan semua peluang untuk mewujudkan hal itu dan kami akan melakukannya. Saya harap segalanya terus berjalan maju."

"Untuk saat ini saya hanya bisa bilang bahwa Ed Woodward sedang bekerja keras untuk mewujudkan kesepakatan itu. Saya hanya bisa berharap bahwa beberapa di antaranya berhasil dalam waktu dekat," tambah Moyes.

Sebelumnya, United telah memberikan penawaran pertama kepada Barcelona senilai 30 juta euro. Akan tetapi tampaknya tawaran tersebut ditolak tim Katalan tersebut. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...