add url

David Moyes: Manchester United Masih Mampu Datangkan Pemain Bintang!

Manajer Manchester United David Moyes percaya klub yang ditanganinya saat ini masih sanggup mendapatkan pemain bernama besar.

Seperti kabar yang santer berhembus, United masih dalam proses mendapatkan tanda tangan Cesc Fabregas, yang diyakini Moyes sanggup memperkuat lini tengah The Red Devils.

Meski kini muncul klub-klub tajir macam Paris Saint-Germain yang berhasil mendatangkan Edinson
Cavani, AS Monaco dengan Radamel Falcao nya, lalu sang tetangga 'gaduh' Manchester City yang baru saja mendapatkan Stefan Jovetic, pelatih asal Skotlandia tersebut masih yakin nama besar United sanggup menarik minat pemain bintang.

"Saya pikir Paris Saint-Germain dan AS Monaco telah merubah tradisi. Tapi saya masih beranggapan jika Anda adalah seorang pemain sepak bola, Anda buka jendela dan melihat Old Trafford - dan jika Anda masih berambisi menjadi pesepakbola sejati - maka saya pikir Anda tak akan ragu bermain bagi Manchester United," ujar Moyes pada The Times.

"Saya pikir yang tersulit adalah mendatangkan seorang pencetak gol ulung, sulit mendapat pemain berkualitas yang dapat langsung memberi efek positif positif pada tim Anda. Itulah mengapa kami masih berusaha untuk mendapatkan pemain yang tepat dan terbaik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...