add url

David Moyes Belum Punya Starting XI Terbaiknya

http://ligafifainggris.blogspot.com/
David Moyes belum mengetahui komposisi terkuat skuat Manchester United yang dimilikinya saat ini, mengingat belum semua pemain bergabung dengannya di latihan pramusim.

Di antara pemain yang belum bergabung adalah Javier Hernandez, yang masih menjalani liburan. Sementara Nani, Wayne Rooney dan Antonio Valencia masih berkutat dengan cedera, termasuk di antaranya Nemanja Vidic.

"Saya masih berusaha mengenal pemain saya. Saya juga masih memiliki sejumlah pemain di Manchester yang belum saya temui karena tugas internasional," jelas Moyes kepada Guardian.

"Saya belum memiliki starting XI untuk laga melawan Swansea. Kami masih memiliki tiga laga lagi di Eropa sebelum musim dimulai. Kami akan melihatnya nanti," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...