add url

Suarez Masih dalam Genggaman Liverpool

 Luis Suarez
Brendan Rodgers angkat bicara terkait rumor seputar masa depan Luis Suarez di Liverpool. Rodgers menegaskan bahwa Suarez dalam kontrol penuh klub dan tak ada niat menjual si pemain.

Suarez sejak bergabung bersama timnas Uruguay jelang Piala Konfederasi lalu sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan kontorversi terkait masa depannya di Liverpool.

Ia mengaku sudah tak tahan dengan perlakuan media Inggris dan meyibak peluang untuk gabung ke Real Madrid. Apa yang diucapkan Suarez ini kemudian sudah bikin sebagian besar fans 'Si Merah' kecewa.


Liverpool tak banyak berkomentar soal rumor yang meliputi Suarez ini dan kali ini Rodgers sebagai manajer rupanya harus berbicara untuk meredam segala isu yang ada.

Dikatakan pria asal Irlandia Utara itu bahwa klub lah yang menentukan nasib Suarez selanjutnya, apakah memang ia akan dijual atau tidak. Meski demikian Rodgers menegaskan bahwa dirinya tak mau kehilangan topskorer klub musim lalu.

"Ini sebenarnya simpel saja. Klub dalam kontrol penuh terkait situasi ini. Bagi saya tidak ada perubahan apapun pada masa depan Luis Suarez. Dia sedang bersama Uruguay saat ini dan kami saling bertukar pesan," ujar Rodgers dalam wawancara dengan Talksport.

"Saya selalu mendengarkan apa yang pemain bilang. Saya selalu mencoba dekat dengan pemain dan mendengarkan pendapat mereka tapi yang terpenting adalah dengan klub," sambungnya.

"Terkadang tak semua hasil wawancara dikeluarkan dan hanya beberapa yang dimunculkan. Tapi ada bagian dari wawancara Luis yang mengatakan betapa ia mencintai Liverpool, tapi jelas bukan itu yang dimunculkan," paparnya.

"Seperti inilah yang terjadi. Saya pun sedikit santai menyikapi hal itu."

"Kami dalam situasi di mana kami tidak ingin kehilangan pemain seperti dia. Kami coba membangun sesuatu di sini dan dia adalah bagian penting dari itu, karena dia adalah tipe pemain yang selalu ingin memberikan yang terbaik," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...