add url

Steven Gerrard Siap Jalani Latihan Pramusim


Fans Liverpool di Indonesia bisa tersenyum lebar bisa menyaksikan Steven Gerrard secara langsung setelah kapten tim The Reds ini mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali menjalani latihan.

Gerrard harus naik meja operasi untuk memulihkan cedera bahu yang memaksanya absen menjelang musim 2012/13 berakhir. Sebelumnya, Gerrard sempat dikhawatirkan bakal absen di awal musim 2013/14 untuk memulihkan cederanya.

Bila proses pemulihan cedera berjalan lancar, Gerrard berpeluang besar ikut tim dalam rangkaian tur ke Asia, termasuk Indonesia. Liverpool akan
menjalani laga ekshibisi melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 20 Juli 2013.

“Ini makin membaik, dan [saya] merasa kuat. Saya enam pekan beristirahat untuk memulihkan cedera ini,” ujar Gerrard kepada laman resmi klub.

“Saya sudah makin dekat, mungkin sekitar dua pekan untuk kembali menjalani latihan penuh jika semuanya berjalan lancar. Saya sudah menatap itu.”

“Ini mungkin masa istirahat terlama yang pernah saya alami pada tahun ini – absen di pertandingan selama enam pekan sudah cukup. Saya sudah merasa gatal untuk segera kembali.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...