add url

Semua Mata Tertuju ke Mourinho Musim Depan

Kembalinya Jose Mourinho bakal membuat Premier League dapat porsi perhatian makin besar dari seluruh dunia. Terlepas dari hal positif atau negarif, Mourinho adalah magnet buat banyak orang.

Demikian diungkapkan Andre Villas-Boas terkait kepulangan Mourinho ke Chelsea. Dilanjutkan oleh manajer yang juga asal Portugal itu, dunia sudah terlanjur terpikat pada Mourinho, dan karenanya dia akan selalu diikuti ke manapun pergi.

"Tidaklah mungkin melepaskan mata Anda dari Mourinho," sahut Villas-Boas dalam wawancaranya dengan harian olahraga O Jogo dan dikutip dari Reuters.

"Salah satu karakteristiknya, dan saya tidak bilang dalam hal yang negatif, adalah dia
seorang penyimpang, positf dan negatif. Dengan caranya itu membuat timnya cuma mengkhawatirkan soal meraih kemenangan," lanjut bos Tottenham Hotspur itu.

Secara lebih luas, Villas-Boas juga menyebut kalau ada perubahan besar terjadi di Liga Inggris musim depan. Pertama adalah soal kepergian Sir Alex Ferguson dari Manchester United, dan kedua adalah kedatangan kembali Mourinho.

"Dua perubahan besar di sepakbola Inggris...itu akan menarik. Rasa takut yang muncul saat berhadapan dengan timnya Alex Ferguson membuat segalanya tambah sulit dan itu akan berlanjut andai Moyes beradaptasi dengan cepat. Itu sesuatu yang membuat penasaran," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...