add url

Pepe Reina: Saya Tak Takut Simon Mignolet

http://ligafifainggris.blogspot.com/
Reina siap menyambut kedatangan kiper Sunderland itu yang tinggal selangkah lagi bergabung ke Anfield.

Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina menyatakan tidak takut dengan persaingan yang melibatkan dirinya dengan Simon Mignolet.

Mignolet, kiper Belgia berusia 25 tahun, dilaporkan sudah dalam tahap finalisasi dalam kepindahannya dari Sunderland ke Liverpool. The Reds dan The Black Cats sudah menyepakati nilai transfer Migonolet sebesar £9 juta.


“Hal tersebut [kepindahan Mignolet] tidak akan mengubah apapun. Saya selalu mengatakan berkali-kali, saya merasa gembira di Liverpool,” ujar Reina kepada wartawan.

“Setiap tim membutuhkan kompetisi. Hal tersebut sungguh positif. Saya akan menyambut dan membantu sebisa saya,” ujar kiper Spanyol berusia 30 tahun ini. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...