add url

Fernando Torres Siap Bahas Masa Depannya Bersama Jose Mourinho

Fernando Torres sudah menyatakan masih ingin bertahan di Chelsea musim depan. Tapi ia ingin mendapatkan kejelasan mengenai perannya di skuat Jose Mourinho.

Untuk itu, sekembalinya dari membela tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi 2013, Torres akan menemui Mourinho untuk membahas hal tersebut.

"Saya tak sabar untuk segera berbicara dengan Mourinho dan mengetahui apa rencananya untuk saya," kata Torres, Rabu (19/6).


"Yang ingin saya ketahui adalah apa yang ia harapkan dari saya, saya sendiri berharap lebih dari saya sendiri. Sekarang saya mendapat tambahan tekanan dari Mourinho dan itu adalah tantangan bagi pemain," tandasnya.

Sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Jose Mourinho akan membangkucadangkan Feranando Tores, dan itu akan merupakan hal yang terbaik baik Torres...

Manajer Chelsea Jose Mourinho menggambarkan Fernando Torres sebagai pemain yang "biasa-biasa saja" karena sang striker belum menunjukkan potensi terbaiknya di Stamford Bridge.

Torres bergabung ke Chelsea dari Liverpool pada 2011 dengan nilai transfer sebesar £50 juta, namun pemain asal Spanyol itu kerap mendapat kritik karena dianggap belum bisa mengulangi performa terbaiknya seperti kala berseragam The Reds dengan torehan 65 gol dari 102 pertandingan.

Selama dua setengah tahun berseragam The Blues, Torres sebenarnya sudah mencetak 15 gol dari 82 pertandingan Liga Primer Inggris. Bahkan, musim lalu, ia mampu mencetak 22 gol dari 64 pertandingan di berbagai ajang kompetisi. Meski demikian, kondisi itu tidak membuat dirinya begitu mendapat apresiasi luar biasa dari publik Si Biru.

"Torres begitu biasa-biasa saja," ujar Mourinho dikutip The Mirror.

"Mungkin ada yang berharap lebih karena potensi yang dimilikinya, dan apa yang dilakukan sebelumnya. Tapi, tidak seburuk yang orang katakan."

"Masih berimbang. Normalnya, adalah sebuah kesalahan besar dengan mengatakan seperti itu. Jadi kesalahan besar karena itu tidak bekerja sama sekali."

Mourinho juga menyatakan, pemilik klub Roman Abramovich tidak pernah melakukan intervensi terhadap dirinya dalam menjalankan tim di masa kepelatihan pertama di Chelsea.

"Tidak pernah, sang pemilik tidak pernah melakukan intervensi dalam hal-hal mendasar selama waktu saya di sini sebagai manajer, sesi latihan, pemilihan tim, dan profil pemain yang ingin saya datangkan," ujar Mourinho lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...